Resep Pizza Ubi Jalar dan Sayuran (Sweet Potato & Vegetables Pizza) Oleh Megie Yunita Maulid

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Ubi Jalar dan Sayuran (Sweet Potato & Vegetables Pizza) Oleh Megie Yunita Maulid
  • Resep Pizza Ubi Jalar dan Sayuran (Sweet Potato & Vegetables Pizza) oleh Megie Yunita Maulid

    Berikut ini resep masakan Pizza Ubi Jalar dan Sayuran (Sweet Potato & Vegetables Pizza). Resep Pizza Ubi Jalar dan Sayuran (Sweet Potato & Vegetables Pizza) yang dishare oleh Megie Yunita Maulid cukup untuk 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Pizza Ubi Jalar dan Sayuran (Sweet Potato & Vegetables Pizza)


    Resep Pizza Ubi Jalar dan Sayuran (Sweet Potato & Vegetables Pizza)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah ubi jalar, iris tipis setebal 3mm
    2. 1 batang wortel, belah 2, iris setebal 3mm
    3. 1 kuntum brokoli, potong2
    4. 1 butir telur
    5. 50 ml susu cair
    6. 1/4 buah bawang bombay, iris memanjang
    7. 2 lembar keju lembaran/quick melt/mozzarella, potong memanjang
    8. secukupnya garam, lada bubuk, Italian seasoning, cooking spray

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan.

    2. Kocok telur bersama dengan susu cair. Sisihkan.

    3. Siapkan wajan anti lengket. Semprotkan cooking spray pada permukaannya. Kalau tidak ada cooking spray bisa menggunakan butter / margarine / olive oil / minyak goreng. Sapukan tipis2 pada permukaan wajan.

    4. Susun irisan ubi jalar pada wajan hingga berbentuk lingkaran. Tambahkan wortel, brokoli, dan bawang bombay. Lalu tuangi lapisan sayuran tadi dengan kocokan telur dan susu. Kemudian taburi garam, lada bubuk, dan Italian seasoning secukupnya. Terakhir taburi dengan potongan keju.

    5. Tutup wajan dan masak pizza dengan api kecil selama kurang lebih 15 - 20 menit.

    6. Perhatikan api kompor. Pastikan api tidak kebesaran agar pizza matang sempurna dan bagian bawah tidak gosong. Jika sayuran sudah berubah warna dan keju sudah meleleh sempurna, artinya pizza sudah matang. Angkat dan sajikan.




    Itulah tadi Resep Pizza Ubi Jalar dan Sayuran (Sweet Potato & Vegetables Pizza), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza Ubi Jalar dan Sayuran (Sweet Potato & Vegetables Pizza) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Ubi Jalar dan Sayuran (Sweet Potato & Vegetables Pizza) Oleh Megie Yunita Maulid diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Ubi Jalar dan Sayuran (Sweet Potato & Vegetables Pizza) Oleh Megie Yunita Maulid dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/03/resep-pizza-ubi-jalar-dan-sayuran-sweet.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.