Resep Sambel Goreng Kentang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambel Goreng Kentang
  • Resep Sambel Goreng Kentang oleh Lia Soeryana

    Dibawah ini adalah cara memasak Sambel Goreng Kentang. Resep Sambel Goreng Kentang yang dibuat oleh Lia Soeryana bisajadi .



    resep masakan Sambel Goreng Kentang


    Resep Sambel Goreng Kentang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg Kentang
    2. 5 sdm cabai merah giling
    3. 2 lmbr daun salam
    4. 1/2 sachet penyedap rasa(sesuai selera y)
    5. 1 sdm gula pasir
    6. Minyak goreng secukupmya
    7. Bumbu Haluskan:
    8. 4 siung bawang putih
    9. 2 siung bawang merah
    10. 3 bh kemiri

    Cara Membuat

    1. Kupas kentang lalu potong2 bentuk dadu..sambil di rendam dlm air.kemudian goreng hingga matang.setelah matang angkat dan tiriskan
    2. Tumis bumbu yg sudah di haluskan td hingga harum..masukan cabai merah giling beserta daun salam..aduk2 sebentar diamkan sampai bumbu benar2 matang.
    3. Masukan kentang yg sudah di goreng ke dlm sambel yg sudah di masak td sambil di aduk2 lg..beri penyedap rasa dan gula...biarkan sbntr sampai sambelnya benar2 meresap ke dlm kentangnya.setelah matang angkat dan tiriskan dlm wadah...siap dech sajian sambel goreng kentangnya Bun??



    Demikianlah Resep Sambel Goreng Kentang, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambel Goreng Kentang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambel Goreng Kentang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambel Goreng Kentang dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/03/resep-sambel-goreng-kentang_17.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.