Resep Sayap Ayam Penyet Sambel Cabe Ijo Pete

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayap Ayam Penyet Sambel Cabe Ijo Pete
  • Resep Sayap Ayam Penyet Sambel Cabe Ijo Pete oleh Vorra Kamal

    Inilah cara memasak Sayap Ayam Penyet Sambel Cabe Ijo Pete. Resep Sayap Ayam Penyet Sambel Cabe Ijo Pete yang dibuat oleh Vorra Kamal bisa disajikan 6 porsi.



    cara membuat Sayap Ayam Penyet Sambel Cabe Ijo Pete


    Resep Sayap Ayam Penyet Sambel Cabe Ijo Pete


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 potong sayap ayam
    2. 350 gr cabe ijo besar
    3. 20 siung cabe rawit ijo
    4. 10 siung bawang putih
    5. 6 siung bawang merah
    6. 2 lembar daun salam
    7. 5 papan pete
    8. secukupnya garam dan gula

    Cara Membuat

    1. presto 15 menit sayap ayam dengan 4 siung bawang putih yang digeprek, 2 lembar daun salam dan 1 gelas air. Bumbui dengan garam dan gula secukupnya. Setelah itu digoreng dengan minyak panas dan banyak.
    2. blender kasar sisa bawang putih, bawang merah dan cabe, tambahkan gula dan garam secukupnya. Tumis dengan 1/4 sisa minyak menggoreng sayap ayam tadi.
    3. Tambahkan petai dan tumis sampai berbau harum
    4. Hidangkan sayap ayam diatas cobek, penyet dan taburi dengan cabe ijo pete...
    5. Rasanya luar biasa.. karena sayapnya di presto.. tulangnya jadi empuk dan garing banget...makannya sampe habis ketulang tulang sayapnya... cobain deh... :-)



    Itulah Resep Sayap Ayam Penyet Sambel Cabe Ijo Pete, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sayap Ayam Penyet Sambel Cabe Ijo Pete diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayap Ayam Penyet Sambel Cabe Ijo Pete diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayap Ayam Penyet Sambel Cabe Ijo Pete dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/03/resep-sayap-ayam-penyet-sambel-cabe-ijo.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.