Resep Bolu pop ice lembut Karya Puk Arsin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pop ice lembut Karya Puk Arsin
  • Resep Bolu pop ice lembut oleh Puk Arsin

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bolu pop ice lembut. Resep Bolu pop ice lembut yang dibuat oleh Puk Arsin bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Bolu pop ice lembut


    Resep Bolu pop ice lembut


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 btr telur
    2. 4 sdm gula pasir
    3. 5 sdm terigu
    4. 1/2 sdt pengembang spong
    5. 3 sdm mentega
    6. 1 bks perasa, pop ice (bisa nutri sari atau yg lainya tp 2 bks ya)

    Langkah

    1. Cara : mentega dicairkan llalu didinginkan, telur,gula, spong dan pop ice di kocok hingga mengembang, lalu masukan terigu aduk hingga tercampur rata kemudian masukan mentega cair aduk hingga tercampur rata tuang adonan kedlm loyang lalu oven hingga matang atau lebih kurang 50 menit selamat mencoba




    Demikianlah Resep Bolu pop ice lembut, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu pop ice lembut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pop ice lembut Karya Puk Arsin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu pop ice lembut Karya Puk Arsin dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/04/resep-bolu-pop-ice-lembut-karya-puk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.