Resep Keto Mug Lasagne Dari Indirouche

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keto Mug Lasagne Dari Indirouche
  • Resep Keto Mug Lasagne oleh Indirouche

    Berikut ini adalah resep masakan Keto Mug Lasagne. Resep Keto Mug Lasagne yang ditulis Indirouche bisa disajikan 1 porsi.



    cara membuat Keto Mug Lasagne


    Resep Keto Mug Lasagne


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 75 gram daging cincang
    2. 55 gram cream cheese
    3. 2 sdm parmesan cheese
    4. 40 gram low carb tomato sauce
    5. secubit garam
    6. secukupnya Italian seasoning
    7. secukupnya keju parut

    Langkah

    1. Masak daging cincang (daging cincang ku sudah aku bumbui dgn bawang putih bubuk dan garam). Sisihkan. Dalam sebuah mangkuk kecil, campur cream cheese (pilih yg tekstur nya padat yah) dengan parmesan cheese, Italian seasoning dan sedikit garem. Aduk rata.

    2. Campur daging cincang dgn 20 gram low carb tomato sauce. Bagi dua.

    3. Layer 1, tuang 20 gram low carb tomato sauce di dasar mug, ratakan. Layer 2, tuang setengah campuran cream cheese, ratakan. Layer 3, tuang keju parut secukupnya. Layer 4, tuang campuran daging cincang dan saus tomat, ratakan.

    4. Layer 5, tuang sisa campuran cream cheese, ratakan. Layer 6, tuang campuran daging cincang dan saus tomat, ratakan. Layer 7 atau terakhir, tuang keju parut secukupnya. Panggang di microwave selama 2 menit.

    5. Begitu diangkat, taburi dgn Italian seasoning.

    6. Bisa langsung disantap. Awas panas ! Tp boleh juga didiamkan dulu selama 2-3 menitan. Aku sukanya didiamkan dulu.

    7. Miammmm.

    8. Karbo net utk 1 keto mug lasagne : 6 gram.




    Demikianlah tadi Resep Keto Mug Lasagne, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Keto Mug Lasagne diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keto Mug Lasagne Dari Indirouche diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keto Mug Lasagne Dari Indirouche dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/04/resep-keto-mug-lasagne-dari-indirouche.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.