Resep Tepung Beras Merah + Labu Siem Jepang + Kaldu Ceker-MPASI By Dessy Maulani Pertiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tepung Beras Merah + Labu Siem Jepang + Kaldu Ceker-MPASI By Dessy Maulani Pertiwi
  • Resep Tepung Beras Merah + Labu Siem Jepang + Kaldu Ceker-MPASI oleh Dessy Maulani Pertiwi

    Dibawah ini adalah cara membuat Tepung Beras Merah + Labu Siem Jepang + Kaldu Ceker-MPASI. Resep Tepung Beras Merah + Labu Siem Jepang + Kaldu Ceker-MPASI yang dibuat oleh Dessy Maulani Pertiwi dapat disajikan 1 porsi.



    resep Tepung Beras Merah + Labu Siem Jepang + Kaldu Ceker-MPASI


    Resep Tepung Beras Merah + Labu Siem Jepang + Kaldu Ceker-MPASI


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 Sendok Tepung Beras Merah Instan
    2. 2 Buah Labu Siem Jepang Di Kupas
    3. 3 buah Ceker Ayam
    4. 1 Gelas Air

    Langkah

    1. Siapkan Blender

    2. Masukan 2 Sendok Tepung Beras Merah Ke Dalam Mangkok..

    3. Masukan 1 Gelas Air dan Ceker Ayam, Rebus Hingga Mendidih.. Apabila air ceker tersebut mendidih.. Masukan Labu Jepang yg sudah d kupas.. Tunggu hingga labu tersebut empuk.. Apabila sudah empuk angkat..

    4. Masukan Labu Jepang tersebut dan Kaldu Ceker Secukupnya Ke Dalam Blender.. Blenderlah labu tersebut hingga mengental..

    5. Sajikan ke dalam mangkuk.. Dan sisanya dapat disimpan ke dalam tempat di tutup rapat.. Masukkan ke dalam kulkas.. Apabila ingin memakanny kembali bisa d hangatkan dengan cara d kukus dengan api kecil..




    Itulah Resep Tepung Beras Merah + Labu Siem Jepang + Kaldu Ceker-MPASI, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tepung Beras Merah + Labu Siem Jepang + Kaldu Ceker-MPASI diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tepung Beras Merah + Labu Siem Jepang + Kaldu Ceker-MPASI By Dessy Maulani Pertiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tepung Beras Merah + Labu Siem Jepang + Kaldu Ceker-MPASI By Dessy Maulani Pertiwi dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/04/resep-tepung-beras-merah-labu-siem.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.