Resep Banana Pancake Praktis Dari Ratna Radara

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana Pancake Praktis Dari Ratna Radara
  • Resep Banana Pancake Praktis oleh Ratna Radara

    Berikut ini adalah cara membuat Banana Pancake Praktis. Resep Banana Pancake Praktis yang ditulis Ratna Radara bisa menjadi 12 Potong.



    resep masakan Banana Pancake Praktis


    Resep Banana Pancake Praktis


    Porsi: 12 Potong

    Bahan-bahan

    1. 3 bh pisang ayam
    2. secukupnya Tepung terigu
    3. 1 btr telur
    4. 1 sdm gula pasir
    5. 1/2 sdt garam
    6. 1/2 sdm mentega

    Langkah

    1. Kupas pisang dan haluskan.

    2. Kocok telur dan mentega hingga rata (pake sendok aja ya...). Jangan lupa tambahkam gula dan garam.

    3. Masukkan kocokan telur ke adonan pisang. Kemudian tambahkan tepung. Aduk sampai rata. Tepungnya kira2 aja ya... Jangan terlalu lembek, juga jangan keras. Kenapa tepung gak saya pake takaran? Karena kadar air dalam pisang kan beda2, jadi kebutuhan tepungnya juga gak sama.

    4. Panaskan teflon dengan api sedang. Beri sedikit mentega. Tuang satu sendok adonan. Tunggu sampai matang. Jangan lupa dibalik ya... Lakukan sampai adonan habis.




    Itulah Resep Banana Pancake Praktis, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Banana Pancake Praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana Pancake Praktis Dari Ratna Radara diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Banana Pancake Praktis Dari Ratna Radara dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/05/resep-banana-pancake-praktis-dari-ratna.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.