Resep Es Loli Buah Naga (DIY Popsicle) - Capelle Fitria Soeprijono

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Loli Buah Naga (DIY Popsicle) - Capelle Fitria Soeprijono
  • Resep Es Loli Buah Naga (DIY Popsicle) oleh Capelle Fitria Soeprijono

    Dibawah ini adalah resep masakan Es Loli Buah Naga (DIY Popsicle). Resep Es Loli Buah Naga (DIY Popsicle) yang dibuat oleh Capelle Fitria Soeprijono bisa jadi 4 buah.



    resep masakan Es Loli Buah Naga (DIY Popsicle)


    Resep Es Loli Buah Naga (DIY Popsicle)


    Porsi: 4 buah

    Bahan-bahan

    1. 2 Buah Naga Merah
    2. 1 Gelas Kecil Susu Cokelat Cair
    3. Secukupnya Air
    4. Wadah Es Krim Yang Sudah Ada Stiknya

    Langkah

    1. Siapkan buah naga, belah jadi empat bagian. Sisihkan.

    2. Siapkan blender. Tuang susu cokelat cair 1 cup kecil terlebih dahulu. Kemudian masukkan potongan buah naga merah tadi. Blender hingga halus. Tambahkan air minum bila tekstur terlalu kental.

    3. Setelah mencapai tekstur sesuai selera, matikan blender. Tuang kedalam cetakan es krim loli yang sudah ada stiknya. Dinginkan dalam freezer selama kurleb 8 jam atau hingga es loli bisa dilepas dari wadahnya secara utuh. Selamat mencobaaa!




    Demikianlah tadi Resep Es Loli Buah Naga (DIY Popsicle), Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es Loli Buah Naga (DIY Popsicle) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Loli Buah Naga (DIY Popsicle) - Capelle Fitria Soeprijono diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Loli Buah Naga (DIY Popsicle) - Capelle Fitria Soeprijono dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/05/resep-es-loli-buah-naga-diy-popsicle.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.