Resep Jus Buah Pepaya Mix Jeruk Karya Irma_KL (PingPing)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jus Buah Pepaya Mix Jeruk Karya Irma_KL (PingPing)
  • Resep Jus Buah Pepaya Mix Jeruk oleh Irma_KL (PingPing)

    Berikut ini adalah cara memasak Jus Buah Pepaya Mix Jeruk. Resep Jus Buah Pepaya Mix Jeruk yang dishare oleh Irma_KL (PingPing) dapat disajikan .



    resep makanan Jus Buah Pepaya Mix Jeruk


    Resep Jus Buah Pepaya Mix Jeruk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 Pepaya Manis (me: California)
    2. 4 Buah Jeruk Siam Madu
    3. Secukupnya Chia Seed (boleh diskip)

    Langkah

    1. Peras jeruk, ambil airnya tuang ke blender + potongan pepaya dan kemudia di blender.

    2. Lalu Sajikan dan konsumsi eksklusif (tidak digabung dgn makanan berat). Saya tidak menambahkan gula / susu atau apapun ke dalam setiap jus buah agar kandungan vitamin alamiah yg dikonsumsi hanyalah yg berasal dari buah itu sendiri, buah memiliki sifat manis/asam dll tersendiri jadi nikmatilahh hehehehehe??




    Demikianlah tadi Resep Jus Buah Pepaya Mix Jeruk, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Jus Buah Pepaya Mix Jeruk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jus Buah Pepaya Mix Jeruk Karya Irma_KL (PingPing) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jus Buah Pepaya Mix Jeruk Karya Irma_KL (PingPing) dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/05/resep-jus-buah-pepaya-mix-jeruk-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.