Resep Lekker / d crepes / kue krenyes ala2 teflon

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lekker / d crepes / kue krenyes ala2 teflon
  • Resep Lekker / d crepes / kue krenyes ala2 teflon oleh Anindya Nino Roshiha

    Dibawah ini adalah cara membuat Lekker / d crepes / kue krenyes ala2 teflon. Resep Lekker / d crepes / kue krenyes ala2 teflon yang dishare oleh Anindya Nino Roshiha bisajadi .



    resep lengkap untuk Lekker / d crepes / kue krenyes ala2 teflon


    Resep Lekker / d crepes / kue krenyes ala2 teflon


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 sdm tepung terigu
    2. 2 sdm tepung beras
    3. 1 sdm maizena
    4. 2-3 sdm gula
    5. 1 sdm baking powder
    6. 1 sdt vanilli
    7. 3 sdm telur yg sudah dikocok lepas
    8. 1/4 sdt garam
    9. 200-300 cc air
    10. Topping
    11. Keju / meses / pisang

    Cara Membuat

    1. Campur semua adonan kemuduan masukkan telur dan air perlahan,, adonan memang cair agar saat d goreng tipis dan kriyuk..
    2. Sblm dimasak saya masukkan dulu adonan k dlm freezer satu jam dlm keadaan tertutup.. Kemudian baru saya goreng dg api sedang dan topping sesuai selera..
    3. Jika adonan masih terasa tebal,, tambahkan air hingga tipis saat digoreng,, biarkan kering kecoklatan baru lipat sesuai selera.. Selamat mencoba ??



    Demikianlah tadi Resep Lekker / d crepes / kue krenyes ala2 teflon, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lekker / d crepes / kue krenyes ala2 teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lekker / d crepes / kue krenyes ala2 teflon diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lekker / d crepes / kue krenyes ala2 teflon dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/05/resep-lekker-d-crepes-kue-krenyes-ala2.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.