Resep Pisang goreng coklat keju

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang goreng coklat keju
  • Resep Pisang goreng coklat keju oleh DapoerAy's

    Berikut ini adalah resep cara membuat Pisang goreng coklat keju. Resep Pisang goreng coklat keju yang dibuat oleh DapoerAy's bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Pisang goreng coklat keju


    Resep Pisang goreng coklat keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sisir pisang raja,
    2. 100 gr tepung goreng pisang adabi
    3. 3 sdm tepung beras
    4. 3 sdm tepung tapioka
    5. 100 gr tepung panir halus
    6. 1 sdt garam
    7. secukupnya migor
    8. secukupnya air dingin
    9. topping :
    10. secukupnya skm coklat
    11. secukupnya keju
    12. secukupnya meises coklat

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan2 yg diperlukan, kupas pisang belah menjadi 2 bagian. Campur ketiga tepung dg garam tambahkan air dingin, aduk rata (adonannya kental yah, jgn cair).
    2. Ambil sepotong pisang, celupkan ke adonan tepung sampai terbalur rata, kemudian gulingkan ke tepung panir, letakkan dalam wadah, lakukan sampai habis. Tutup wadah, masukkan ke kulkas min 15-30 menit (lebih silahkan)
    3. Setelah 30 menit, panaskan minyak goreng/banyak lbih baik. Keluarkan pisang dari kulkas, goreng dg api kecil sampai kecoklatan spya kulitnya krispi, angkat tiriskan.
    4. Stelah tiris. Tuang diatas tissu makan utk membuang sisa minyak. Atur di piring saji.tuang skm diatas pisang sesuai selera, parut keju diatasnya dan taburi dg meises. Rasanya maknyus, manis legit, gurih dan krispi gmana2 gitu..
    5. Nyum2 enaaakkk..



    Demikianlah tadi Resep Pisang goreng coklat keju, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pisang goreng coklat keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang goreng coklat keju diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang goreng coklat keju dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/05/resep-pisang-goreng-coklat-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.