Resep Quinoa & Brown Rice Goreng Ikan Teri Oleh Ivysfoodcorner

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Quinoa & Brown Rice Goreng Ikan Teri Oleh Ivysfoodcorner
  • Resep Quinoa & Brown Rice Goreng Ikan Teri oleh Ivysfoodcorner

    Berikut ini resep cara membuat Quinoa & Brown Rice Goreng Ikan Teri. Resep Quinoa & Brown Rice Goreng Ikan Teri yang dibuat oleh Ivysfoodcorner bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Quinoa & Brown Rice Goreng Ikan Teri


    Resep Quinoa & Brown Rice Goreng Ikan Teri


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Untuk 2 porsi:
    2. 2 cup quinoa & brown rice
    3. 1/2 cup ikan teri halus
    4. 3 btr telor ayam, dikocok dan beri sedikit lada dan garam
    5. Secukupnya minyak zaitun
    6. Sepercik garam
    7. Sepercik lada
    8. Hiasan:
    9. Potongan halus daun bawang
    10. Sambel tomat hijau
    11. Tumisan bayam

    Langkah

    1. Panaskan minyak zaitun, masukkan ikan teri dan goreng sampai harum ikan teri tercium. Masukkan 2 cup quinoa &brown rice, aduk rata dengan minyak dan ikan teri.

    2. Setelah tercampur rata, buat lobang nasi di tengah2 panci, masukkan kocokan telur ayam, diamkan 1 menit biarkan kocokan telur agak kering dulu baru campur rata dengan quinoa & brown rice nya, biar tidak bikin nasi jadi lembek. Jangan lupa check rasa disini ya, jangan keasinan juga karena ikan teri cukup asin.

    3. Angkat dan bentuk quinoa & brown rice sesuai selera, tata di piring dan beri hiasan daun bawang, tumisan bayam dan sambel tomat hijau.

    4. Selamat mencoba!




    Demikianlah tadi Resep Quinoa & Brown Rice Goreng Ikan Teri, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Quinoa & Brown Rice Goreng Ikan Teri diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Quinoa & Brown Rice Goreng Ikan Teri Oleh Ivysfoodcorner diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Quinoa & Brown Rice Goreng Ikan Teri Oleh Ivysfoodcorner dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/05/resep-quinoa-brown-rice-goreng-ikan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.