Resep Roti bakar teplon simple Oleh Mayang Arossi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti bakar teplon simple Oleh Mayang Arossi
  • Resep Roti bakar teplon simple oleh Mayang Arossi

    Berikut ini adalah resep masakan Roti bakar teplon simple. Resep Roti bakar teplon simple yang dibuat oleh Mayang Arossi dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Roti bakar teplon simple


    Resep Roti bakar teplon simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 lembar roti yang sudah di kupas (sesuai keinginan)
    2. secukupnya selai buat mengolesi roti
    3. secukupnya mentega buat membakar roti

    Langkah

    1. Oles2 roti sama selai, bisa di tambahkan keju juga enak ????, (karna suami ga suka keju jadi selai ajah) terus di lipat jadi bentuk segi tiga

    2. Panaskan wajan, olesi mentega lalu masukan roti yang sudah di lipat tadi, masak dengan api kecil ya bun, bolak balik,,, lakukan hal yang sama sampai roti nya habis.

    3. Taraaaa roti siap di hidangkan, lebih nikmat di makan saat masih hangat ????




    Itulah Resep Roti bakar teplon simple, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti bakar teplon simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti bakar teplon simple Oleh Mayang Arossi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti bakar teplon simple Oleh Mayang Arossi dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/05/resep-roti-bakar-teplon-simple-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.