Resep Tuna Teriyaki Marinade And Garlic Bread Dari theresia karninda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tuna Teriyaki Marinade And Garlic Bread Dari theresia karninda
  • Resep Tuna Teriyaki Marinade And Garlic Bread oleh theresia karninda

    Dibawah ini adalah cara memasak Tuna Teriyaki Marinade And Garlic Bread. Resep Tuna Teriyaki Marinade And Garlic Bread yang dishare oleh theresia karninda cukup untuk 2-3 porsi.



    gambar untuk resep Tuna Teriyaki Marinade And Garlic Bread


    Resep Tuna Teriyaki Marinade And Garlic Bread


    Porsi: 2-3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gram tuna fillet
    2. 5 siung bawang putih
    3. 1 cm jahe
    4. 1/2 buah lemon
    5. secukupnya garam
    6. secukupnya gula
    7. secukupnya saus teriyaki
    8. 3 batang daun ketumbar
    9. 2 buah cabe merah besar
    10. secukupnya olive oil
    11. 1 buah roti baguet

    Langkah

    1. Siapkan tuna fillet, potong kecil kira-kira 1x3 cm. Masukkan potongan tuna dalam wadah, tambahkan 1/2 buah air perasan lemon. Memarkan 1 siung bawang putih, tambahkan dalam rendaman tuna. Tambahkan 1 sdt saus teriyaki, serutan kulit lemon dan garam secukupnya. Diamkan selama 20 menit.

    2. Siapkan 2 siung bawang putih dan jahe, memarkan dan potong halus. Iris cabai merah dan iris lembut daun ketumbar.

    3. Panaskan 3-5 sendok teh olive oil, tumis bawang putih dan jahe. Setelah harum, masukkan daging tuna hingga warna berubah menjadi pucat/matang. Tambahkan 2 sendok teh saus teriyaki, secukupnya garam dan gula Masukkan cabai merah, setelah layu masukkan daun ketumbar. Aduk hingga matang. Angkat.

    4. Haluskan 2 siung bawang putih. Potong roti baguet. Oles bawang pada tiap permukaan roti. Panaskan 2 sendok teh olive oil di teflon Panggang roti di teflon hingga kecokelatan.

    5. Sajikan 1 sendok makan tuna teriyaki di atas garlic bread. Daaaan siap dinikmati.




    Itulah tadi Resep Tuna Teriyaki Marinade And Garlic Bread, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tuna Teriyaki Marinade And Garlic Bread diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tuna Teriyaki Marinade And Garlic Bread Dari theresia karninda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tuna Teriyaki Marinade And Garlic Bread Dari theresia karninda dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/05/resep-tuna-teriyaki-marinade-and-garlic.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.