Resep sambal goreng ubi kayu " singkong " ( keripik ) Karya yulia'f cake

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep sambal goreng ubi kayu " singkong " ( keripik ) Karya yulia'f cake
  • Resep sambal goreng ubi kayu " singkong " ( keripik ) oleh yulia'f cake

    Inilah cara membuat sambal goreng ubi kayu " singkong " ( keripik ). Resep sambal goreng ubi kayu " singkong " ( keripik ) yang ditulis yulia'f cake bisa disajikan 4 porsi.



    bahan dan cara membuat sambal goreng ubi kayu


    Resep sambal goreng ubi kayu " singkong " ( keripik )


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 400 gr ubi kayu " singkong "
    2. 20 buah cabe merah
    3. 2 siung bawang merah
    4. 1 siung bawang putih
    5. secukupnya minyak untuk menggoreng ubi
    6. secukupnya garam
    7. secukupnya ajinamoto
    8. secukupnya minyak untuk menggoreng sambal
    9. secukupnya Air untuk mencuci ubi

    Cara Membuat

    1. Kupas ubi dari kulit nya , lalu iris tipis** agar renyah ..setelah itu cuci bersih dan tiriskan .

    2. Panas khan minyak untuk menggoreng ubi dengan api sedang , setelah panas masuk khan ubi ?ª?? telah di iris, goreng sampai ke kuningan , dan tiriskan.lalukan khan sampai ubi habis.

    3. Sambil menunggu ubi masak , giling atau ulek cabe, bawang merah, bawang putih, dan garam , sampai halus dan tidak ??ª biji dari cabe lagi ..

    4. Setelah semua siap siap , saat nya menggoreng cabe, panas kan minyak untuk menggoreng, stelah panas masuk khan cabe ?ª?? telah di giling atau di ulek , beri ajinamoto .

    5. Setelah cabe masak , tunggu sedikit dingin , setelah itu campurkhan cabe dan ubi ?ª?? telah di goreng dan masak, semua setelah , siap dihidang khan , enak untuk lauk makan .. Alangkah lebih baik nya bila di masuk kan toples atau tempat kedap udara ..




    Demikianlah Resep sambal goreng ubi kayu " singkong " ( keripik ), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep sambal goreng ubi kayu " singkong " ( keripik ) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep sambal goreng ubi kayu " singkong " ( keripik ) Karya yulia'f cake diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep sambal goreng ubi kayu " singkong " ( keripik ) Karya yulia'f cake dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/06/resep-sambal-goreng-ubi-kayu-singkong.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.