Resep Tumis Daun Pepaya Jepang dan Teri By Anna Takita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Daun Pepaya Jepang dan Teri By Anna Takita
  • Resep Tumis Daun Pepaya Jepang dan Teri oleh Anna Takita

    Dibawah ini adalah resep memasak Tumis Daun Pepaya Jepang dan Teri. Resep Tumis Daun Pepaya Jepang dan Teri yang ditulis Anna Takita dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Tumis Daun Pepaya Jepang dan Teri


    Resep Tumis Daun Pepaya Jepang dan Teri


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat daun pepaya jepang
    2. 1 genggam teri jengki, buang kepalanya
    3. 3 butir bawang merah
    4. 3 siung bawang putih
    5. Secukupnya cabe rawit
    6. Secukupnya garam, gula, kaldu ayam bubuk

    Cara Membuat

    1. Ini loh bu ibu penampakan si daun pepaya jepang. Aneh ya bentuknya? Atau hanya saya yang katrok karena baru lihat? Hihihi maafkeun ??oh ya daun ini tinggal disiangi, direbus sampai empuk lalu saring, siram air dingin, tiriskan lalu cincang kasar.

    2. Siapkan bumbu-bumbunya. Teri jengki boleh banget diganti teri nasi. Saya rasa lebih enak pakai teri nasi ya?

    3. Tumis bawang merah, bawang putih dan jahe hingga harum. Masukkan teri, tumis hingga teri agak lemas lalu beri air secukupnya. Bumbui garam, gula dan kaldu ayam. Masukkan daun pepaya lalu masak hingga matang. Jadi deh!




    Demikianlah tadi Resep Tumis Daun Pepaya Jepang dan Teri, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tumis Daun Pepaya Jepang dan Teri diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Daun Pepaya Jepang dan Teri By Anna Takita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis Daun Pepaya Jepang dan Teri By Anna Takita dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/06/resep-tumis-daun-pepaya-jepang-dan-teri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.