Resep #30 - Puding Roti Tawar Panggang - Yuliawaty

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep #30 - Puding Roti Tawar Panggang - Yuliawaty
  • Resep #30 - Puding Roti Tawar Panggang oleh Yuliawaty

    Berikut ini resep cara membuat #30 - Puding Roti Tawar Panggang. Resep #30 - Puding Roti Tawar Panggang yang dibuat oleh Yuliawaty bisa menjadi .



    cara membuat #30 - Puding Roti Tawar Panggang


    Resep #30 - Puding Roti Tawar Panggang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 ml susu cair hangatkan sebentar
    2. 100 gr gula pasir (me: 4 sdm), campur ke susu yang dihangatkan
    3. 6 lbr roti tawar, potong kotak kecil (roti dipotong 2 bagian)
    4. 100 gr margarin
    5. 2 butir telur ayam, dikocok lepas tambahkan sejumput garam
    6. 1 sdt rhum essens (me: esesens vanili)
    7. Secukupnya kismis, meses coklat dan keju parut

    Langkah

    1. Nyalakan oven suhu, 160° Celcius. (Atau suhu disesuaikan dengan oven masing-masing)

    2. Campur susu cair hangat, gula pasir, margarin dan essens vanili. Aduk hingga gula agak larut. Masukkan kocokan telur. Aduk-aduk. Sisihkan.

    3. Tata potongan roti dalam loyang yang sudah di olesi margarin. Taburi meses coklat. Tutup lagi dengan roti. Taburi meses coklat lagi. Tutup lagi dengan roti. Siram roti dengan campuran Susu telur, beri keju parut dan kismis.

    4. Panggang 20 menit, angkat dan sajikan ???? (karena rakyat dirumah banyak jadi kutambahin jumlah roti dan Susu cair nya, makanya jadinya banyak ???? ya jadi segitu aja yang difotoin)

    5. Note : untuk penataan roti dan isiannya dalam loyang bebas ya bisa sesuai selera. Atau kalau mau rotinya dipotong kotak kecil seperti diresep aslinya jg bisa???? selamat mencoba yaa




    Itulah Resep #30 - Puding Roti Tawar Panggang, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep #30 - Puding Roti Tawar Panggang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep #30 - Puding Roti Tawar Panggang - Yuliawaty diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep #30 - Puding Roti Tawar Panggang - Yuliawaty dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/07/resep-30-puding-roti-tawar-panggang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.