Resep Bubur kacang hijau dan mutiara Oleh Ani Yatumami

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur kacang hijau dan mutiara Oleh Ani Yatumami
  • Resep Bubur kacang hijau dan mutiara oleh Ani Yatumami

    Inilah resep memasak Bubur kacang hijau dan mutiara. Resep Bubur kacang hijau dan mutiara yang ditulis Ani Yatumami cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Bubur kacang hijau dan mutiara


    Resep Bubur kacang hijau dan mutiara


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr kacang hijau(rendam semalam)
    2. 1 bks mutiara
    3. 1 bks santan kara 65ml
    4. 1 sdk makan maizena di larutkan air
    5. secukupnya gula putih
    6. secukupnya garam
    7. secukupnya daun pandan
    8. air

    Langkah

    1. Bubur kacang hijau: cuci bersih kacang hijau yg d rendam taruh dalam panci trus tambah 6 gelas air bersih rebus sampai lunak. Setelah lunak tambah gula sesuai selera dan sedikit garam. Setelah dirasa pas manis nya masukkan larutan maizena aduk2 sampai meletup2. Matikan.

    2. Bubur mutiara: masak sesuai aturan di bungkus nya ya....

    3. Kuah santan: masukkan santan kara dalam panci kecil tambh 2 gelas air tambah garam secukupnya. Didihkan. Setelah mendidih masukkan larutan maizena aduk2 biarkan sampai mendidih lagi. Matikan api.

    4. Siap di nikmati.




    Demikianlah Resep Bubur kacang hijau dan mutiara, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bubur kacang hijau dan mutiara diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur kacang hijau dan mutiara Oleh Ani Yatumami diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur kacang hijau dan mutiara Oleh Ani Yatumami dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/07/resep-bubur-kacang-hijau-dan-mutiara.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.