Resep Jamur Crispy Krenyesss ???????? Kiriman dari Nia Charaga

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamur Crispy Krenyesss ???????? Kiriman dari Nia Charaga
  • Resep Jamur Crispy Krenyesss ???????? oleh Nia Charaga

    Inilah resep memasak Jamur Crispy Krenyesss ????????. Resep Jamur Crispy Krenyesss ???????? yang dibuat oleh Nia Charaga dapat disajikan .



    gambar untuk resep Jamur Crispy Krenyesss ????????


    Resep Jamur Crispy Krenyesss ????????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 Jamur tiram
    2. 4 sdm Tepung terigu
    3. 1 Bungkus Tepung bumbu Kentucky (sasa)
    4. Secukupnya Air
    5. Secukupnya Minyak Goreng

    Langkah

    1. Cuci jamur tiram, kemudian suir dengan ukuran sesuai selera. Kemudian tiriskan hingga kering. Siapkan baskom kemudian tuang terigu dan air kemudian diaduk-aduk sampai rata, dan masukan jamur ke dalam baskom.

    2. Setelah sudah di aduk-aduk dengan adonan terigu hingga rata, kemudian ambil satu persatu dan letakan di tepung bumbu kentucky bolak balik jamurnya sampai ketutup tepung, kemudian goreng satu persatu hingga kekuningan lalu angkat (jgn lupa dbolak balik biar ga gosong)

    3. Sajikan selagi hangat. Tambahkan saos sambal atau bumbu barbeque lebih Maknyosss ????????




    Demikianlah tadi Resep Jamur Crispy Krenyesss ????????, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jamur Crispy Krenyesss ???????? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamur Crispy Krenyesss ???????? Kiriman dari Nia Charaga diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jamur Crispy Krenyesss ???????? Kiriman dari Nia Charaga dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/07/resep-jamur-crispy-krenyesss-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.