Resep puding coklat jambu biji cantik Oleh Devi Susanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep puding coklat jambu biji cantik Oleh Devi Susanti
  • Resep puding coklat jambu biji cantik oleh Devi Susanti

    Inilah cara memasak puding coklat jambu biji cantik. Resep puding coklat jambu biji cantik yang dibuat oleh Devi Susanti cukup untuk .



    resep makanan puding coklat jambu biji cantik


    Resep puding coklat jambu biji cantik


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar2 tanpa warna
    2. 1 gelas gula (tergantung tingkat kemanisan yang disuka)
    3. 3 gelas air
    4. 1 sachet skm putih
    5. 1 sachet skm coklat
    6. 3 blok dcc
    7. 1 bungkus pop ice rasa jambu biji

    Langkah

    1. Panaskan air 1 1/2 gelas air dengan1/2 bungkus agar2, 1/2 gelas gula pasir,skm putih sampai mendidih,tambahkan pop ice aduk sampai rata.matikan api tunggu uap panasnya hilang.tuang kecetakan stengahnya.

    2. Panaskan air 11/2 gelas dengan 1/2 bunkus agar2,1/2 gelas gula pasir,skm coklat,coklat blok sampai mendidih.tungkan kedalam cetakan agar2 tadi yang sudah dingin.tunggu sampai dingin,masukan kembali agar2 jambu biji terakhir sampai habis.simpan dalm kulkas.siap di nikmati.




    Demikianlah Resep puding coklat jambu biji cantik, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep puding coklat jambu biji cantik diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep puding coklat jambu biji cantik Oleh Devi Susanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep puding coklat jambu biji cantik Oleh Devi Susanti dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/07/resep-puding-coklat-jambu-biji-cantik.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.