Resep Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng - Lyta Lubis - Kolatlena

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng - Lyta Lubis - Kolatlena
  • Resep Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng oleh Lyta Lubis - Kolatlena

    Inilah resep cara membuat Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng. Resep Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng yang dibuat oleh Lyta Lubis - Kolatlena bisa menjadi 2 porsi.



    resep lengkap untuk Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng


    Resep Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 biji Mantao siap pakai
    2. 4 potong keju
    3. 1 btr telur
    4. 6 sdm tupung roti
    5. secukupnya garam
    6. 1 sdt gula pasir
    7. minyak untuk menggoreng
    8. secukupnya mayoneis

    Langkah

    1. Goreng mantau selama 2 menit sambik dibalik-balik agar tidak hangus. Sisihkan

    2. Tepung roti, garam, gula di campur rata menggunakan sendok. sisihkan

    3. Masukan 1 potongan keju kedalam telur lalu masukan lagi kedalam campuran tepung roti. Ulangi peragaan ini sebanyak 2x pada tiap keju.

    4. Panaskan sedikit minyak menggunakan api kecil. Masukan keju yang sudah dibalur tepung roti, masak hingga bagian bawah balutan keju berwarna keemasan lalu balik dan matangkan. (kira-kira selama 1 menit). Angkat dan tiriskan. Lakukan hal ini hingga potongan keju habis. Sisihkan.

    5. Belah dua mantao berikan mayoneis di kedua sisi mantao bagian yg dibelah, letakkan keju goreng tepung lalu susun dengan mantao pasangannya. Siap disajikan




    Itulah tadi Resep Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng - Lyta Lubis - Kolatlena diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng - Lyta Lubis - Kolatlena dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/07/resep-sandwich-mantao-lapis-keju-goreng.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.