Resep Wedang Sereh (ramuan penurun demam) Dari Rirutami Ummu Yahya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Wedang Sereh (ramuan penurun demam) Dari Rirutami Ummu Yahya
  • Resep Wedang Sereh (ramuan penurun demam) oleh Rirutami Ummu Yahya

    Berikut ini resep cara membuat Wedang Sereh (ramuan penurun demam). Resep Wedang Sereh (ramuan penurun demam) yang dishare oleh Rirutami Ummu Yahya cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Wedang Sereh (ramuan penurun demam)


    Resep Wedang Sereh (ramuan penurun demam)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 batang serai dimemarkan dan digunting kecil2 (biar aromanya semkin kuat)
    2. 800 ml air
    3. 2 buah jeruk nipis
    4. secukupnya madu

    Langkah

    1. Didihkan air dalam panci, lalu masukkan serai. Pakai api kecil. Kalo saya, tunggu 3-4 menit setelah mendidih lagi, baru matikan api. Tuang dalam gelas, peras jeruk nipis dan tambahkan madu. Siap dihidangkan hangat.

      Semoga bermanfaat :)




    Itulah Resep Wedang Sereh (ramuan penurun demam), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Wedang Sereh (ramuan penurun demam) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Wedang Sereh (ramuan penurun demam) Dari Rirutami Ummu Yahya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Wedang Sereh (ramuan penurun demam) Dari Rirutami Ummu Yahya dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/07/resep-wedang-sereh-ramuan-penurun-demam.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.