Resep Choco White Lava Cake - Anis Kurniah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choco White Lava Cake - Anis Kurniah
  • Resep Choco White Lava Cake oleh Anis Kurniah

    Berikut ini adalah cara memasak Choco White Lava Cake. Resep Choco White Lava Cake yang ditulis Anis Kurniah bisa disajikan 5 cup kecil.



    resep lengkap untuk Choco White Lava Cake


    Resep Choco White Lava Cake


    Porsi: 5 cup kecil

    Bahan-bahan

    1. 40 gr white chocolate
    2. 1 sdm margarin
    3. 2 butir telur
    4. 1 sdm gula pasir
    5. 2 sdm tepung terigu
    6. 2 sdm coklat bubuk (Aku pakai Milo)
    7. 4 sendok SKM coklat

    Langkah

    1. Panaskan kukusan. Sambil menunggu mendidih, olesi cetakan dengan mentega, potong2/parut white chocolate, taruh dimangkok kaca tambahkan mentega, lelehkan (Tim) dalam kukusan biar lebih simple

    2. Kocok telur dan gula sampai tercampur, tambahkan terigu dan coklat bubuk (bisa sambil disaring biar tidak bergerindil tapi aku skip), skm coklat kemudian campur rata

    3. Tambahkan mentega dan coklat yang sudah leleh, aduk rata.. Masukkan dalam cetakan dan kukus kurang lebih 5-6 menit tergantung besar cetakan.

    4. Jangan lupa kukusan diberi kain agar uap tidak menetes ke cake nya dan lebih aman pakai stopwatch biar gak kelewatan waktunya ??

    5. Angkat, tiriskan. Kalau aku langsung tak eksekusi, belah2 meleleh lavanya, langsung diincip lupa fotoin ?? selamat mencoba ??




    Demikianlah Resep Choco White Lava Cake, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Choco White Lava Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choco White Lava Cake - Anis Kurniah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Choco White Lava Cake - Anis Kurniah dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/08/resep-choco-white-lava-cake-anis-kurniah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.