Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya
  • Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya oleh @DapoerUmmuHana

    Berikut ini adalah resep memasak Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya. Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya yang dibuat oleh @DapoerUmmuHana bisa disajikan .



    resep masakan Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya


    Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg kulit ayam yg sudah bersih
    2. 2 bungkus bumbu soto instan, saya pakai merk mahmudah
    3. secukupnya Air

    Cara Membuat

    1. Bersih dan hilangkan bau kulit ayam
    2. Tumis sebentar bumbunya, masukkan kulit ayam, lalu beri sedikit air, jangan sampai terlalu menutupi kulit
    3. Masak sampai mengeluarkan minyak... lanjut masak sampai air habis, dan goreng langsung diminyaknya...
    4. Tunggu kulit berubah warna, angkat, siap dihidangkan ??



    Itulah tadi Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/08/resep-kulit-ungkep-goreng-menu-keto.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.