Resep Puding coklat pandan roti tawar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding coklat pandan roti tawar
  • Resep Puding coklat pandan roti tawar oleh Hesty Soufy

    Dibawah ini adalah resep masakan Puding coklat pandan roti tawar. Resep Puding coklat pandan roti tawar yang dibuat oleh Hesty Soufy dapat disajikan .



    gambar untuk resep Puding coklat pandan roti tawar


    Resep Puding coklat pandan roti tawar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks agar-agar
    2. 1 bks puding nutrijel rasa coklat
    3. 5 helai roti tawar
    4. 7 sdm gula pasir (tdk suka manis bisa dikurangi)
    5. 2 saset SKM
    6. 9 gls air (ukuran gelas aqua)
    7. secukupnya Pasta pandan

    Cara Membuat

    1. Roti tawar, 2gls air dan skm diblander. Sisihkan
    2. Masak agar-agar,gula dengan 4gls air dan setengah dari roti tawar yg sudah diblander tadi sampai mendidih, setelah mendidih matikan api. Lalu campur pasta pandang, setelah rata masukkan kecetakan.
    3. Lanjut masak puding coklat dengan 3gls air dan sisa roti tawar yg sdh di blander tadi sampai mendidih. Setelah mendidih matikan api. Lalu masukkan kecetakan di agar-agar tadi. Biarkan sampai dingin dan masukkan ke kulkas
    4. Setelah sudah dingin dan set. Puding siap dinikmati.



    Demikianlah tadi Resep Puding coklat pandan roti tawar, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding coklat pandan roti tawar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding coklat pandan roti tawar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding coklat pandan roti tawar dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/08/resep-puding-coklat-pandan-roti-tawar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.