Resep Sarikaya Roti Tawar Kiriman dari imutideris

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sarikaya Roti Tawar Kiriman dari imutideris
  • Resep Sarikaya Roti Tawar oleh imutideris

    Berikut ini cara memasak Sarikaya Roti Tawar. Resep Sarikaya Roti Tawar yang dishare oleh imutideris bisa menjadi 4 porsi.



    resep lengkap untuk Sarikaya Roti Tawar


    Resep Sarikaya Roti Tawar


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 biji telur bebek
    2. 1 ons gula merah (sisir)
    3. 3 sdm gula putih (jika suka manis bisa tambah)
    4. sejumput garam
    5. 300 ml santan cair
    6. 2 lembar roti tawar (optional)

    Langkah

    1. Kocok telur bebek bersama gula pasir dan gula merah yg sudah di sisir hingga semua gula larut. Tambahkan santan & garam.

    2. Siapkan kukusan. Biarkan air nya mendidih sebelum adonan dimasak.

    3. Siapkan piring/mangkuk tahan panas. Letakkan roti di atas piring. Siram dengan adonan telur & gula secukup nya hingga piring agak penuh.

    4. Kukus selama 15menit atau hingga matang. Kondisi matang, krim adonan kenyal seperti puding busa yg agak cair sedikit. Matikan api kompor. Dinginkan sarikaya.

    5. Siap sajikan. Enak disajikan hangat atau dingin.




    Demikianlah tadi Resep Sarikaya Roti Tawar, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sarikaya Roti Tawar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sarikaya Roti Tawar Kiriman dari imutideris diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sarikaya Roti Tawar Kiriman dari imutideris dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/08/resep-sarikaya-roti-tawar-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.