Resep Sushi Terong Balado Karya Lyco Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sushi Terong Balado Karya Lyco Kitchen
  • Resep Sushi Terong Balado oleh Lyco Kitchen

    Dibawah ini adalah cara memasak Sushi Terong Balado. Resep Sushi Terong Balado yang dibuat oleh Lyco Kitchen cukup untuk 3 porsi.



    bahan dan cara membuat Sushi Terong Balado


    Resep Sushi Terong Balado


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. secukupnya nasi (2 cup beras takar rice cooker) berasnya saya pakai beras biasa
    2. secukupnya terong balado
    3. secukupnya bothok daging
    4. secukupnya tongkol pepes
    5. 3 lembar nori

    Langkah

    1. Sebelum foto bahan pas udah bikin sushinya setengah jalan.. jd yah buru2 fotonya, awalnya ga kepikir mau di upload sih.. hehe

    2. Penampakan terong balado

    3. Pepes tongkol pakai 3 saja cukup

    4. Penampakan nori

    5. Kalau susah cari nori, biasanya ada di supermarket. Tips: Kalau mau beli nori, pilih yang bungkusnya ada klipnya ya biar kalau ngga habis bisa di tutup dan di klip lagi, jd praktis dan tahan lama gak melempem saya pakai merk Taberu hehe..

    6. Ambil nasi secukupnya dan tempelkan di atas nori.. paling enak kalau nasinya panas atau agak lembek biar pas gulung nnti langsung menyatu dan motongnya jd gampang

    7. Tutupi nori dengan nasi dan tekan2 hingga rata

    8. Ambil terong baladonya dan susun di tengah2

    9. Tak tambah lg soalnya ngabisin sisa terong yg buanyak hehe..

    10. Tambahkan pepes tongkol, suwir2 dan tata sepanjang terong. pakai abon tongkol/ pindang juga enakk.. ?? lebih muantapp kalau ada timun dipotong panjang tipis.. makin yummy!!




    Itulah Resep Sushi Terong Balado, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sushi Terong Balado diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sushi Terong Balado Karya Lyco Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sushi Terong Balado Karya Lyco Kitchen dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/08/resep-sushi-terong-balado-karya-lyco.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.