Resep Bolen Bandung Oleh Ribka Artinta Thiar Ginting

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolen Bandung Oleh Ribka Artinta Thiar Ginting
  • Resep Bolen Bandung oleh Ribka Artinta Thiar Ginting

    Dibawah ini adalah resep memasak Bolen Bandung. Resep Bolen Bandung yang dibuat oleh Ribka Artinta Thiar Ginting bisa jadi 5 porsi.



    gambar untuk cara membuat Bolen Bandung


    Resep Bolen Bandung


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gram tepung terigu cakra
    2. 75 gr mentega
    3. 1 sdm minyak sayur
    4. bahan B
    5. 200 gr tepung terigu protein tinggi (cakra)
    6. 75gr mentega
    7. 30 gr gula
    8. 80ml air
    9. Bahan isian:
    10. keju
    11. coklat
    12. pisang
    13. Bahan olesan:
    14. 1 butir kuning telur
    15. 1 sdm susu kental manis

    Langkah

    1. 1. Campur rata masing2 adonan A dan B hingga kalis diamkan 15 menit 2. Bagi adonan masing2 11 bulatan 3. Giling adonan B memanjang taruh adonan A diatasnya lalu gilas dan lipat seperti amplop lalu gilas lagi. Ulang 2 kali teknik lipat gilas pada adonan 4. Lakukan langkah no 3 sampai adonan habis. Diamkan 30 menit 5. Isi masing2 lembaran dengan pisang, coklat, keju, (sesuai selera) 6. Olesi permukaan atas dengan kuning telur dan susu kental manis. Beri toping sesuai selera 6. Masukkan ke oven 180dc selama kurleb 25 menit.




    Demikianlah Resep Bolen Bandung, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolen Bandung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolen Bandung Oleh Ribka Artinta Thiar Ginting diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolen Bandung Oleh Ribka Artinta Thiar Ginting dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/09/resep-bolen-bandung-oleh-ribka-artinta.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.