Resep Brownies Cokelat Kukus Lembut Ngembang Endesss - Devi Dirgaa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Cokelat Kukus Lembut Ngembang Endesss - Devi Dirgaa
  • Resep Brownies Cokelat Kukus Lembut Ngembang Endesss oleh Devi Dirgaa

    Berikut ini resep memasak Brownies Cokelat Kukus Lembut Ngembang Endesss. Resep Brownies Cokelat Kukus Lembut Ngembang Endesss yang ditulis Devi Dirgaa bisa jadi 10 orang.



    resep lengkap untuk Brownies Cokelat Kukus Lembut Ngembang Endesss


    Resep Brownies Cokelat Kukus Lembut Ngembang Endesss


    Porsi: 10 orang

    Bahan-bahan

    1. 200 gram tegung terigu
    2. 1 butir telor
    3. 7 sdm gula pasir
    4. 2 sachet skm
    5. 3 sdm minyak sayur
    6. 4 sdm cokelat bubuk
    7. 2 sdm dark cokelat
    8. 1 sdm baking powder
    9. 200 gram air matang

    Langkah

    1. Masukkan semua bahan jadi satu. Tidak perlu di pisah pisah. Aduk dengan wish sebentar saja yg penting rata. Sisihkan

    2. Siapkan dandang. Isi air dan siapkan kukusan. Biarkan air mendidih terlebih dahulu. Siapkan loyang dan olesi dengan margarin sampai rata di semua bagian. Kemudian ambil sejumput cokelat bubuk..taburi ke loyang sampai semua rata terselimuti cokelat (margarin dan cokelat bubuk berfungsi agar nanti hasil brownies tidak nempel di loyang)

    3. Masukkan adonan ke dalam loyang. Ratakan. Kukus selama 35 menit. Sebelum di tutup pancinya lampirkan kain serbet dahulu. Agar uap air tidak jatuh ke adonan. Tusuk lidi setelah di kukus 35 menit. Jika sudah tidak nempel di lidi artinya sudah matang. Angkat. Tunggu dingin dan potong potong. Itu punyaku motongnya kegedean. Hehehe...selamat mencoba dan semoga berhasil.




    Itulah Resep Brownies Cokelat Kukus Lembut Ngembang Endesss, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownies Cokelat Kukus Lembut Ngembang Endesss diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Cokelat Kukus Lembut Ngembang Endesss - Devi Dirgaa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Cokelat Kukus Lembut Ngembang Endesss - Devi Dirgaa dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/09/resep-brownies-cokelat-kukus-lembut.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.