Resep Kulit Sapi Bumbu Kacang Karya Evi Wijayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kulit Sapi Bumbu Kacang Karya Evi Wijayanti
  • Resep Kulit Sapi Bumbu Kacang oleh Evi Wijayanti

    Berikut ini adalah resep Kulit Sapi Bumbu Kacang. Resep Kulit Sapi Bumbu Kacang yang ditulis Evi Wijayanti bisa menjadi .



    gambar untuk resep Kulit Sapi Bumbu Kacang


    Resep Kulit Sapi Bumbu Kacang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr kulit sapi
    2. 4 siung bawang merah
    3. 4 siung bawang putih
    4. 1 buah cabe merah besar (klo agak kecil pakai 2)
    5. 3 buah cabe pedas (sesuai selera)
    6. Segenggam lebih kacang tanah
    7. 3/4 sdm gula pasir
    8. 1 sdt garam
    9. 3 sdm kecap manis

    Langkah

    1. Rebus kulit sapi hingga lunak, ±20-25menit, tunggu dingin lalu potong²

    2. Goreng bawang putih, bawang merah, kacang tanah, cabe merah dan cabe pedas, tiriskan lalu haluskan dgn di uleg masukkan jg gula dan garam didalamnya, tambahkan sedikit air agar mudah saat menguleg.

    3. Panaskan wajan dgn sedikit minyak, tumis bumbu yg sudah dihaluskan tadi hingga bau harum, beri air lalu masukkan kulit sapi yg sudah dipotong, beri kecap manis aduk rata tunggu hingga air surut, tes rasa, matikan api lalu siap dihidangkan




    Demikianlah tadi Resep Kulit Sapi Bumbu Kacang, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kulit Sapi Bumbu Kacang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kulit Sapi Bumbu Kacang Karya Evi Wijayanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kulit Sapi Bumbu Kacang Karya Evi Wijayanti dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/09/resep-kulit-sapi-bumbu-kacang-karya-evi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.