Resep MPASI 6 Bulan, sweet corn puree Oleh Ella Priandika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI 6 Bulan, sweet corn puree Oleh Ella Priandika
  • Resep MPASI 6 Bulan, sweet corn puree oleh Ella Priandika

    Berikut ini adalah resep masakan MPASI 6 Bulan, sweet corn puree. Resep MPASI 6 Bulan, sweet corn puree yang dibuat oleh Ella Priandika bisa disajikan 1 porsi.



    cara membuat MPASI 6 Bulan, sweet corn puree


    Resep MPASI 6 Bulan, sweet corn puree


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 tongkol jagung manis
    2. 30 ml asip

    Langkah

    1. Serut biji jagung dari tongkolnya

    2. Cuci bersih kemudian kukus selama kurleb 15 menit

    3. Tunggu sampai dingin kemudian haluskan

    4. Tambahkan asip sedikit demi sedikit sampai tekstur bubur menjadi semi kental

    5. Saring jagung yang sudah dihaluskan tadi dengan saringan kawat. Penyet2 menggunakan punggung sendok sambil dikerok di bagian bawah saringan (untuk memisahkan kulit ari jagung agar tidak tertelan si kecil)

    6. Siap disajikan. (Saya menyimpan bubur ini di chiller karena jam makan si kecil masih lama, nanti menjelang jam makan saya hangatkan seperti menghangatkan asip)




    Demikianlah Resep MPASI 6 Bulan, sweet corn puree, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep MPASI 6 Bulan, sweet corn puree diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI 6 Bulan, sweet corn puree Oleh Ella Priandika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI 6 Bulan, sweet corn puree Oleh Ella Priandika dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/09/resep-mpasi-6-bulan-sweet-corn-puree.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.