Resep Rice krispies treat tanpa marshmallow Karya Dica

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rice krispies treat tanpa marshmallow Karya Dica
  • Resep Rice krispies treat tanpa marshmallow oleh Dica

    Dibawah ini adalah resep memasak Rice krispies treat tanpa marshmallow. Resep Rice krispies treat tanpa marshmallow yang dishare oleh Dica bisa jadi 20 porsi.



    resep Rice krispies treat tanpa marshmallow


    Resep Rice krispies treat tanpa marshmallow


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 180 gram Sereal rice krispies
    2. 250 gram Dark cooking chocolate (bisa diganti yg milk atau cokelat apapun kesukaan anda)

    Langkah

    1. Hancurkan cokelat, letakkan pada mangkuk besar tahan panas.

    2. Lelehkan cokelat. saya melelehkannya dengan cara ditim (meletakkan mangkuk diatas panci yang berisi air mendidih di atas kompor). Setelah semua cokelat leleh, angkat mangkuk, masukkan sereal rice krispies. Aduk hingga tercampur rata.

    3. Ambil satu sendok teh adonan, lalu tata dalam papercase kecil. Proses ini memakan waktu cukup lama karena 1 resep ini menghasilkan 120 cup kecil. Jika ingin lebih praktis bisa dicetak dalam loyang yang telah dialasi silpat.

    4. Kalau menggunakan loyang, ketika cokelat sudah mulai membeku dan adonan terlihat mengeras, keluarkan dari loyang, lalu potong2 sesuai selera.

    5. Jika adonan mulai mengering (ditandai dengan rice krispies yang tidak lagi lengket) sementara belum semua dimasukkan kedalam papercase, tim lagi adonan agar cokelat kembali mencair.

    6. Diamkan hingga adonan benar2 kering dan mengeras. Siap disantap bersama kerabat dan keluarga :)




    Itulah Resep Rice krispies treat tanpa marshmallow, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Rice krispies treat tanpa marshmallow diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rice krispies treat tanpa marshmallow Karya Dica diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rice krispies treat tanpa marshmallow Karya Dica dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/09/resep-rice-krispies-treat-tanpa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.