Resep Roti Marie Selimut Karamel Wijen - Nugrahayu Dewanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Marie Selimut Karamel Wijen - Nugrahayu Dewanti
  • Resep Roti Marie Selimut Karamel Wijen oleh Nugrahayu Dewanti

    Berikut ini adalah cara memasak Roti Marie Selimut Karamel Wijen. Resep Roti Marie Selimut Karamel Wijen yang ditulis Nugrahayu Dewanti bisa jadi 5 porsi.



    gambar untuk resep Roti Marie Selimut Karamel Wijen


    Resep Roti Marie Selimut Karamel Wijen


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 15 keping roti marie
    2. 100 gr wijen, sangrai
    3. 7 sdm gula pasir
    4. 1 sdm margarin
    5. 30 ml air panas

    Langkah

    1. Masak gula pasir hingga mencair. Lalu masukkan margarin dan masukkan air panas dari pinggir dan biarkan selama 2 menit. Setelah itu aduk rata. Angkat.

    2. Ambil satu keping roti marie, celupkan kedalam larutan karamel hingga merata. Kemudian gulingkan diatas wijen sangrai sampai terbalut secara merata. Angkat. Lakukan pada semua roti marie.

    3. Tata diatas piring saji dan sajikan dengan minuman kesukaan anda.




    Demikianlah Resep Roti Marie Selimut Karamel Wijen, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Marie Selimut Karamel Wijen diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Marie Selimut Karamel Wijen - Nugrahayu Dewanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Marie Selimut Karamel Wijen - Nugrahayu Dewanti dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/09/resep-roti-marie-selimut-karamel-wijen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.