Resep Tim ikan belimbing wuluh Dari TinTanz Kitchen (Agustin_Tan)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tim ikan belimbing wuluh Dari TinTanz Kitchen (Agustin_Tan)
  • Resep Tim ikan belimbing wuluh oleh TinTanz Kitchen (Agustin_Tan)

    Dibawah ini adalah cara membuat Tim ikan belimbing wuluh. Resep Tim ikan belimbing wuluh yang ditulis TinTanz Kitchen (Agustin_Tan) cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Tim ikan belimbing wuluh


    Resep Tim ikan belimbing wuluh


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 400 gr ikan potong"
    2. 4 bh belimbing wuluh potong"
    3. 15 bh cabe rawit utuh
    4. 1 sdt garam
    5. 1/2 gelas air minum

    Langkah

    1. Tata ikan di piring beri taburan belimbing wuluh dan garam beri air. Lalu kukus selama 20menit. Dah siap.. kl mau makan tinggal gerus cabe rawit.. pedes dan segeeeeerr????????




    Demikianlah Resep Tim ikan belimbing wuluh, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tim ikan belimbing wuluh diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tim ikan belimbing wuluh Dari TinTanz Kitchen (Agustin_Tan) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tim ikan belimbing wuluh Dari TinTanz Kitchen (Agustin_Tan) dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/09/resep-tim-ikan-belimbing-wuluh-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.