Resep Ayam & tahu goreng mentega By Jovita Adeline

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam & tahu goreng mentega By Jovita Adeline
  • Resep Ayam & tahu goreng mentega oleh Jovita Adeline

    Berikut ini resep cara membuat Ayam & tahu goreng mentega. Resep Ayam & tahu goreng mentega yang dishare oleh Jovita Adeline bisa jadi 4 porsi.



    cara membuat Ayam & tahu goreng mentega


    Resep Ayam & tahu goreng mentega


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 pcs fillet paha ayam/8potong ayam kampung (400-500gr)
    2. 8 potong tahu putih (potong sesuai selera)
    3. 2 sdm munjung margarin
    4. Campur saus jadi 1 :
    5. 2 sdm angciu
    6. 3 sdm kecap manis
    7. 3 sdm saus tiram
    8. 3 sdm saus tomat
    9. 1 sdm saus cabai
    10. 5 sdm saus inggris
    11. 30-50 ml air

    Langkah

    1. Siapkan tahu dan ayam, bumbui dengan merica, garam, bawang putih bubuk, aduk hingga merata..diamkan meresap 5menit (ayam diptong2 uk medium aja ya jangan kekecilan)

    2. Goreng tahu dan ayam dengan minyak panas hingga kecoklatan kemudian sisihkan (minyak agak banyak ya biarkan min 1/2 bagian tenggelam)

    3. Tumis margarin hingga meleleh, masukkan semua saus dan aduk rata, jika ada masukkan potongan bawang bombay, masukkan tahu dan ayam aduk hingga merata, tambahkan air sedikit agak tdk terlalu kental.. angkat dan sajikan dengan nasi hangat




    Demikianlah Resep Ayam & tahu goreng mentega, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam & tahu goreng mentega diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam & tahu goreng mentega By Jovita Adeline diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam & tahu goreng mentega By Jovita Adeline dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/10/resep-ayam-tahu-goreng-mentega-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.