Resep Bekal Cihuy Si Kecil: noodles roll, potato cheese balls and yumyum salad ???? (sosis otak-otak gulung mie, bola-bola kentang keju dan salad sayuran yumyum)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bekal Cihuy Si Kecil: noodles roll, potato cheese balls and yumyum salad ???? (sosis otak-otak gulung mie, bola-bola kentang keju dan salad sayuran yumyum)
  • Resep Bekal Cihuy Si Kecil: noodles roll, potato cheese balls and yumyum salad ???? (sosis otak-otak gulung mie, bola-bola kentang keju dan salad sayuran yumyum) oleh wina astarina

    Inilah cara membuat Bekal Cihuy Si Kecil: noodles roll, potato cheese balls and yumyum salad ???? (sosis otak-otak gulung mie, bola-bola kentang keju dan salad sayuran yumyum). Resep Bekal Cihuy Si Kecil: noodles roll, potato cheese balls and yumyum salad ???? (sosis otak-otak gulung mie, bola-bola kentang keju dan salad sayuran yumyum) yang ditulis wina astarina dapat disajikan 3 porsi.



    gambar untuk resep makanan Bekal Cihuy Si Kecil: noodles roll, potato cheese balls and yumyum salad ???? (sosis otak-otak gulung mie, bola-bola kentang keju dan salad sayuran yumyum)


    Resep Bekal Cihuy Si Kecil: noodles roll, potato cheese balls and yumyum salad ???? (sosis otak-otak gulung mie, bola-bola kentang keju dan salad sayuran yumyum)


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. noodles roll:
    2. 1 bks Mie Instan
    3. 3 buah Otak otak ikan ukuran besar
    4. 2 buah Sosis sapi
    5. Potato cheese balls :
    6. 2 buah Kentang ukuran sedang
    7. secukupnya garam
    8. secukupnya black pepper
    9. 1 sdt garlic powder
    10. secukupnya white pepper
    11. keju cheddar block (parut)
    12. keju cheddar block quick melt (potong dadu)
    13. secukupnya parsley
    14. 2 sdm tepung terigu
    15. 1 butir telur
    16. secukupnya tepung roti
    17. yumyum salad:
    18. kyuri
    19. lettuce (butterhead, lollorosa, dsb sesuai selera)
    20. tomat cherry
    21. saus salad:
    22. mayonnaise
    23. saus tomat
    24. parsley
    25. mustard

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Hal ini untuk mempermudah anda dalam melakukan tahapan dalam memasak.
    2. Membuat potato cheese balls: Cuci bersih kentang kemudian rebus hingga lunak, tahap ini yang memakan waktu cukup lama. Setelah matang, kupas kulit kentang lalu tumbuk kentang hingga setengah halus. Masukkan bumbu; sejumput garam, black and white pepper (menurut selera anda), parutan keju sesuai selera, 1 sdt garlic powder (jika tidak ada bisa menggunakan 1 siung bawang putih yang ditumbuk), parsley, lalu aduk rata.
    3. Letakkan satu sdm adonan di tangan anda, isi dengan keju quick melt yang sudah dipotong dadu (atau dapat diganti dengan keju jenis lain). Bentuk bulatan, sisihkan.
    4. Siapkan bahan pelapis bola-bola; tepung terigu, kocokan telur yang diberi sedikit garam dan parsley, serta tepung roti di tempat terpisah. Balurkan bola-bola dengan urutan: tepung terigu - telur - tepung roti.
    5. Masukkan bola-bola kentang ke dalam kulkas agar bola menjadi keras, hal ini bisa juga dilakukan selama menunggu menyiapkan menu kedua. Bola bola yang disimpan di dalam kulkas bisa digunakan untuk bekal selama sekitar 3 hari.
    6. Menyiapkan menu kedua, noodles rolls: siapkan mie instan rebus rasa ayam bawang, masak, tiriskan airnya, campurkan dengan bumbu dan minyaknya lalu sisihkan. Jika anda tidak suka menggunakan mie instan, bisa menggunakan mie telor yang anda racik bumbunya sendiri (bawang putih bubuk, lada, garam).
    7. Siapkan dua buah sosis sapi, potong menjadi dua. Bagian ujungnya di iris sedikit agar ketika dimasak mengembang seperti tentakel gurita.
    8. Siapkan 3 buah otak otak ikan berukuran besar, potong jadi dua. Codet bagian bawahnya sama seperti yang dilakukan pada sosis sapi.
    9. Lilitkan mie yang sudah di masak ke otak-otak dan sosis sapi. Yang perlu diingat adalah pada menu ini saya tidak akan menggunakan kocokan telur ke dalam mie ketika menggoreng, hal ini dilakukan agar si mie berubah menjadi kriuk ketika matang.




    Itulah Resep Bekal Cihuy Si Kecil: noodles roll, potato cheese balls and yumyum salad ???? (sosis otak-otak gulung mie, bola-bola kentang keju dan salad sayuran yumyum), Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bekal Cihuy Si Kecil: noodles roll, potato cheese balls and yumyum salad ???? (sosis otak-otak gulung mie, bola-bola kentang keju dan salad sayuran yumyum) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bekal Cihuy Si Kecil: noodles roll, potato cheese balls and yumyum salad ???? (sosis otak-otak gulung mie, bola-bola kentang keju dan salad sayuran yumyum) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bekal Cihuy Si Kecil: noodles roll, potato cheese balls and yumyum salad ???? (sosis otak-otak gulung mie, bola-bola kentang keju dan salad sayuran yumyum) dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/10/resep-bekal-cihuy-si-kecil-noodles-roll.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.