Resep Eggless gluten free carrot beetroot ginger cake ala cfl

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Eggless gluten free carrot beetroot ginger cake ala cfl
  • Resep Eggless gluten free carrot beetroot ginger cake ala cfl oleh Cenny FL

    Inilah resep cara membuat Eggless gluten free carrot beetroot ginger cake ala cfl. Resep Eggless gluten free carrot beetroot ginger cake ala cfl yang dishare oleh Cenny FL dapat disajikan .



    cara membuat Eggless gluten free carrot beetroot ginger cake ala cfl


    Resep Eggless gluten free carrot beetroot ginger cake ala cfl


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 cups carrot/apple/ginger pulp => saya pakai ampas wortel+bit+jahe kira2 1cup saja
    2. 1 1/2 cups flour (all purpose or whole wheat pastry, or a combination)=> saya ganti tepung cassava
    3. 2 teaspoons baking powder
    4. 1/2 teaspoons cinnamon
    5. 1/4 cup sugar =>saya ganti dengan 1 blok gula aren,rajang halus/sesuai selera saja
    6. 1/2 teaspoon salt
    7. 1 1/4 cups milk or rice/soy milk=>saya pakai 3sdm soya melilea dilarutkan jadi 1 1/4 cup
    8. 1/4 cup canola oil=> saya pakai extra light olive oil
    9. 1 teaspoon vanilla extract=> saya pakai yang bubuk
    10. mini dark chocolate chips (optional)=>gak pakai

    Cara Membuat

    1. Campur bahan kering, sisihkan
    2. Campur soymilk, olive oil dan ampas wortel bit,aduk rata dgn whisker
    3. Campur bahan 1 dan 2, aduk sampai rata.
    4. Tuang adonan ke cetakan muffin (sesuai resep aslinya). Kalau saya langsung panggang semua ke happycall, lebih hemat waktu. Toh hasil akhir sama2 masuk ke dlm perut ?? #lapisan foil itu optional, krn hcp saya sdh terkelupas ??
    5. Lama panggangan tergantung jenis oven dan kompor. Jika saya dengan hcp hanya dengan api kecil, dibalik setelah lapisan atas agak solid. Setelah tes tusuknya clean, cake bisa diangkat dan didinginkan.
    6. Hasil penampakan fisik dan rasanya mirip kue cucur ya ????



    Itulah tadi Resep Eggless gluten free carrot beetroot ginger cake ala cfl, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Eggless gluten free carrot beetroot ginger cake ala cfl diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Eggless gluten free carrot beetroot ginger cake ala cfl diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Eggless gluten free carrot beetroot ginger cake ala cfl dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/10/resep-eggless-gluten-free-carrot.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.