Resep 'Tomat isi tahu' siram kuah bakso Karya Yana Wahyudi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep 'Tomat isi tahu' siram kuah bakso Karya Yana Wahyudi
  • Resep 'Tomat isi tahu'  siram kuah bakso oleh Yana Wahyudi

    Inilah cara membuat 'Tomat isi tahu'  siram kuah bakso. Resep 'Tomat isi tahu'  siram kuah bakso yang dibuat oleh Yana Wahyudi bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan 'Tomat isi tahu'  siram kuah bakso


    Resep 'Tomat isi tahu'  siram kuah bakso


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bh tahu putih
    2. 5 bh tomat
    3. 10 bh telur puyuh
    4. 10 bh bakso
    5. 1 bh telur
    6. 1 sdm tapioka
    7. 2 bh bawang putih
    8. secukupnya garam & penyedap
    9. secukupnya lada bubuk
    10. secukupnya daun onclang
    11. secukupnya bawang goreng

    Langkah

    1. Hancurkan tahu, tambahkan garam, penyedap, lada bubuk, tapioka. Masukkan juga telur kuningnya saja. Aduk2 ratakan. Potong tomat menjadi dua, kerok bagian dalamnya (sisihkan, jangan dibuang bisa dipake minuman). Masukkan adonan tahu ke dalam tomat yang sudah dikerok, selipkan separo telur puyuh ditengahnya. Selanjutnya digoreng. Tapi karena ini mau saya siram kuah, maka sebelum digoreng saya kukus sebentar supaya tahunya kokoh.

    2. Buat kuah : Rebus air secukupnya, bawang putih digoreng sebentar kemudian geprek masukkan ke rebusan, setelah mendidih masukkan bakso, telur puyuh, dan daun onclang. Sisa putih telurnya daripada tidak kepakai, saya kocok dan saya tuang ke rebusan air. Tambahkan garam, penyedap, koreksi rasa.

    3. Penyajian : Siapkan tomat tahu di mangkok, siram kuah bakso dan telur puyuhnya. Taburi bawang goreng.




    Demikianlah Resep 'Tomat isi tahu'  siram kuah bakso, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep 'Tomat isi tahu'  siram kuah bakso diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep 'Tomat isi tahu' siram kuah bakso Karya Yana Wahyudi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep 'Tomat isi tahu' siram kuah bakso Karya Yana Wahyudi dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/10/resep-isi-tahu-siram-kuah-bakso-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.