Resep Kukis Keju Cetak Sendok - Tata Fada

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kukis Keju Cetak Sendok - Tata Fada
  • Resep Kukis Keju Cetak Sendok oleh Tata Fada

    Berikut ini adalah resep cara membuat Kukis Keju Cetak Sendok. Resep Kukis Keju Cetak Sendok yang dishare oleh Tata Fada bisa jadi .



    resep lengkap untuk Kukis Keju Cetak Sendok


    Resep Kukis Keju Cetak Sendok


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gr tepung sagu (sangrai dengan daun pandan dan dinginkan)
    2. 130 gr gula halus (jika suka manis bisa pakai 150 gr)
    3. 100 gr margarin
    4. 50 gr mentega
    5. 2 kuning telur
    6. 75 gr keju parut (bisa pakai 100 gr)
    7. 65 ml Santan Kara

    Langkah

    1. Kocok margarin, mentega dan gula sebentar, tambahkan kuning telur kocok sebentar. Masukkan santan Kara aduk dengan spatula, tambahkan keju parut dan tambahkan tepung sagu. Aduk rata.

    2. Siapkan loyang yang telah disemir margarin dan alasi kertas roti yang telah disemir margarin lagi. Cetak dengan menggunakan sendok teh, cetak kecil-kecil dan beri hiasan choco chips. Oven. Sesekali dicek karena, yang matang kekuningan bisa di ambil dulu terutama dibagian bawah kukis, sisanya jika terlihat kekuningan bisa diangkat dan dibiarkan matang sempurna diatas loyang.

    3. Kukis Keju Cetak Sendok siap dihidangkan...:-)




    Itulah Resep Kukis Keju Cetak Sendok, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kukis Keju Cetak Sendok diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kukis Keju Cetak Sendok - Tata Fada diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kukis Keju Cetak Sendok - Tata Fada dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/10/resep-kukis-keju-cetak-sendok-tata-fada.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.