Resep Mpasi bakso sapi 1y+ By dinda monika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mpasi bakso sapi 1y+ By dinda monika
  • Resep Mpasi bakso sapi 1y+ oleh dinda monika

    Dibawah ini adalah resep memasak Mpasi bakso sapi 1y+. Resep Mpasi bakso sapi 1y+ yang dishare oleh dinda monika dapat disajikan 1 porsi.



    resep Mpasi bakso sapi 1y+


    Resep Mpasi bakso sapi 1y+


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 siung bawang merah
    2. 1 siung bawang putih
    3. 250 ml kaldu
    4. Seledri
    5. 1 sdm Keju cheddar parut
    6. 1 kepal daging giling
    7. 1 butir telur ayam kampung
    8. secukupnya Garam
    9. secukupnya Lada
    10. Pakchoy/sawi

    Langkah

    1. Baso : Tumis bawang merah cincang. Tiriskan. Campur tumisan bawang merah, telur (yang sudah di kocok lepas), keju dan daging. Campur hingga rata dan bentuk bola-bola menggunakan sendok

    2. Tumis bawang putih yang telah dihaluskan hingga harum. Lalu masukkan kaldu dan seledri. Masak hingga mendidih. Masukkan adonan baso hingga matang. Masukkan pakchoy. Tambahankan garam lada secukupnya. Baso ala anak bayi siap disantap.




    Itulah Resep Mpasi bakso sapi 1y+, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Mpasi bakso sapi 1y+ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mpasi bakso sapi 1y+ By dinda monika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mpasi bakso sapi 1y+ By dinda monika dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/10/resep-mpasi-bakso-sapi-1y-by-dinda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.