Resep Nasi tim bayi 7 bulan Kiriman dari Fitriana fitri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi tim bayi 7 bulan Kiriman dari Fitriana fitri
  • Resep Nasi tim bayi 7 bulan oleh Fitriana fitri

    Berikut ini adalah cara memasak Nasi tim bayi 7 bulan. Resep Nasi tim bayi 7 bulan yang ditulis Fitriana fitri bisa jadi 3x makan.



    gambar untuk resep makanan Nasi tim bayi 7 bulan


    Resep Nasi tim bayi 7 bulan


    Porsi: 3x makan

    Bahan-bahan

    1. Segenggam beras
    2. 1 buah wortel
    3. 1/4 Labu butternut
    4. 1 buah tomat
    5. 1 buah jagung manis
    6. 5 kuntum Brokoli
    7. 1 batang daun seledri

    Langkah

    1. Rendam beras selama 20 menit kemudian dimasak sampai mendidih, parut wortel, labu, brokoli dan tomat, cincang daun seledri, dan pipil jagung lalu di blander sbntr saja, setelah berasnya mendidih masukkan semua bahan wortel, labu, brokoli, jagung dan daun seledri. Kemudian di saring menggunakan saringan kawat, (sya tdk blander krn tekturnya beda,lbh bgus di saring saja) tmbhkan gram sdkt saja, lalu hidangkan.




    Itulah tadi Resep Nasi tim bayi 7 bulan, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nasi tim bayi 7 bulan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi tim bayi 7 bulan Kiriman dari Fitriana fitri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi tim bayi 7 bulan Kiriman dari Fitriana fitri dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/10/resep-nasi-tim-bayi-7-bulan-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.