Resep Pizza sederhana ala rumahan By Nda Nur Winda Putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza sederhana ala rumahan By Nda Nur Winda Putri
  • Resep Pizza sederhana ala rumahan oleh Nda Nur Winda Putri

    Dibawah ini adalah resep memasak Pizza sederhana ala rumahan. Resep Pizza sederhana ala rumahan yang dibuat oleh Nda Nur Winda Putri dapat disajikan .



    resep masakan Pizza sederhana ala rumahan


    Resep Pizza sederhana ala rumahan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr terigu segitiga
    2. 4 sdm margarin
    3. 2 kuning telur
    4. 1/2 sdm fernipam
    5. 1/2 sdt gula
    6. 1/2 sdm garam
    7. secukupnya Air dingin
    8. Bahan topping :
    9. saos tomat ,
    10. saos
    11. spagety
    12. sosis
    13. bawang bombay

    Cara Membuat

    1. Campur terigu, gula garam fernipam aduk rata . Masukan telur aduk2 rata kemudian masukan mentega dan terakhir tambh air dingin uleni sampai kalis . Tutup wadah dgn lap diamkan 20-40menit.

    2. Aku masak pake magicom biar gk ribet , olesi magicom dgn mentega lalu masukan adonan pizza ke dlm wadah magicom taburi sosis saos dan bawang bombay . Masak dlm magicom hingga megicom menandakan sudah siap di makan ..




    Demikianlah tadi Resep Pizza sederhana ala rumahan, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza sederhana ala rumahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza sederhana ala rumahan By Nda Nur Winda Putri diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Pizza sederhana ala rumahan By Nda Nur Winda Putri dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/10/resep-pizza-sederhana-ala-rumahan-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.