Resep Puding Susu Strawberry Karya Widya Yamin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Susu Strawberry Karya Widya Yamin
  • Resep Puding Susu Strawberry oleh Widya Yamin

    Inilah resep Puding Susu Strawberry. Resep Puding Susu Strawberry yang ditulis Widya Yamin bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Puding Susu Strawberry


    Resep Puding Susu Strawberry


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A:
    2. 100 g strawberry
    3. 200/300 ml air (sesuai selera)
    4. 4 sdm gula (saya pake gula pengganti diabetasol 2 sachet)
    5. 1 bungkus tepung agar-agar plain
    6. Bahan B:
    7. 200 ml santan kara
    8. 50 ml whipcream
    9. 50 ml air
    10. 2 sdm gula (sesuai manis yg diinginkan saja)
    11. Sejumput garam

    Langkah

    1. Cara buat bahan A: 1. Parut strawberry kemudian tuang parutan strawberry ke panci. 2. Tambahkan air, garam, dan gula. 3. Tumpah tepung agar-agar. 4. Panaskan panci lalu aduk hingga mendidih..

    2. Cara buat bahan B: 1. Tuang santan, whipcream dan air ke dalam panci yang lain. 2. Tambahkan garam dan gula (saya pake gula pengganti). 3. Aduk semua hingga merata. 4. Panaskan sebentar (jangan sampai mendidih)

    3. Penyelesaian: Sisakan segelas adonan A (saya pake gelas belimbing). Kemudian campur adonan A dengan adonan B, lalu aduk hingga rata. Tuang adonan yang sudah tercampur ke dalam cetakan. Tunggu sebentar sampai adonan tidak lagi cair dan masih agak panas. Tuang lagi segelas adonan A ke dalam cetakan. Tunggu hingga dingin lalu masukkan ke kulkas (lebih enak disajikan dingin). Potong-potong lalu sajikan

    4. Ps: bisa ditambah pasta vanila biar lebih harum




    Itulah Resep Puding Susu Strawberry, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding Susu Strawberry diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Susu Strawberry Karya Widya Yamin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Susu Strawberry Karya Widya Yamin dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/10/resep-puding-susu-strawberry-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.