Resep Roti Pisang Cokelat Kopi #tanpaulen Kiriman dari Lina Kuw

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Pisang Cokelat Kopi #tanpaulen Kiriman dari Lina Kuw
  • Resep Roti Pisang Cokelat Kopi #tanpaulen oleh Lina Kuw

    Berikut ini cara memasak Roti Pisang Cokelat Kopi #tanpaulen. Resep Roti Pisang Cokelat Kopi #tanpaulen yang ditulis Lina Kuw cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Roti Pisang Cokelat Kopi #tanpaulen


    Resep Roti Pisang Cokelat Kopi #tanpaulen


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 ml air hangat
    2. 1 sdt ragi instan
    3. 4 sdm peres gula pasir butiran halus
    4. 225 gr tepung protein tinggi
    5. 25 gr susu bubuk
    6. 1 butir kuning telur
    7. 25 gr margarin
    8. 1/4 sdt garam halus
    9. bahan olesan:
    10. 1 butir kuning telur+2 sdm susu cair
    11. sedikit margarin
    12. buat isian:
    13. 3 buah pisang kepok potong
    14. 1 sachet cokelat kopi

    Langkah

    1. Campur air hangat dengan 2 sdm gula pasir dalam gelas tinggi.Aduk sampai larut kemudian tambahkan ragi instan.Diamkan 5-10 menit sampai berbusa.

    2. Campur semua bahan adonan tambahkan campuran ragi.Aduk dengan spatula sampai rata.Adonan emang lembek gak usah ditambah tepung.Diamkan adonan sampai mengembang 2 kali lipat.Tutup dengan kain bersi yang lembab.

    3. Kempiskan adonan.#Penting untuk diingat selalu balur telapak tangan dan alas kerja dengan tepung terigu.Bagi adoanan menjadi beberapa bagian kemudian ratakan,taburi dengan bubuk cokelat kopi tambahkan potongan pisang dan gulung.Lakukan sampai adonan habis.

    4. Diamkan kembali sampai mengembang.Letakkan diloyang yang sudah disemir margarin.Beri bahan polesan sebelum dipanggang.

    5. Panggang sampai matang dusesuaikan dengan oven masing masing.Seneng bangat liat rotinya montok montok.

    6. Beri polesan lagi dengan margarin sesaat setelah keluar sari oven.Empuk dan enak banget...ini pertama buat roti.Kata Bos besar...enaak....seneng dipuji sama suami.




    Itulah Resep Roti Pisang Cokelat Kopi #tanpaulen, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Pisang Cokelat Kopi #tanpaulen diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Pisang Cokelat Kopi #tanpaulen Kiriman dari Lina Kuw diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Pisang Cokelat Kopi #tanpaulen Kiriman dari Lina Kuw dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/10/resep-roti-pisang-cokelat-kopi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.