Resep Roti sobek isi selai nanas - lilis andriani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti sobek isi selai nanas - lilis andriani
  • Resep Roti sobek isi selai nanas oleh lilis andriani

    Berikut ini adalah resep memasak Roti sobek isi selai nanas. Resep Roti sobek isi selai nanas yang ditulis lilis andriani bisa menjadi .



    resep makanan Roti sobek isi selai nanas


    Resep Roti sobek isi selai nanas


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A
    2. 250 gram tepung cakra
    3. 55 gram gula halus
    4. 15 gram susu bubuk
    5. 6 gram fermipan
    6. 2 butir kuning telur
    7. 110 susu cair dingin (bisa di ganti dengan air putih dingin)
    8. Bahan B :
    9. 35 gram mentega (dingin)

    Langkah

    1. Campur bahan A Jadi satu. Beri susu cair dikit demi sedikit. Uleni sampai setengah kalis.

    2. Setelah adonan menjadi setengah kalis. Masukan mentega dingin yang telah di potong kecil - kecil. Uleni sampai kalis elastis.

    3. Setelah kalis elastis tutup adonan pakai plastik wraping kurang lebih 1 jam agar kembang.

    4. Setelah kembang dalam 1 jam. Kempis kan adonan. Bagi menjadi beberapa adonan. besar kecil nya adonan sesuai selera masing - masing ya bu ibu. lalu Beri isian.

    5. Setelah di beri isian, bulatkan kembali. Dan susun di loyang yang telah di oles mentega. setelah selesai semua. Istirahatkan kembali adonan yang telah di beri isian. Kurang lebih 1,5 jam.

    6. Setelah adonan kembang. Oles susu pada atas adonan. Dan panggang dengan suhu oven 170 derajat selama 30 -35 menit. *pastikan oven telah panas 20- 30 menit sebelum roti di masukan dalam oven ya*




    Demikianlah Resep Roti sobek isi selai nanas, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti sobek isi selai nanas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti sobek isi selai nanas - lilis andriani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti sobek isi selai nanas - lilis andriani dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/10/resep-roti-sobek-isi-selai-nanas-lilis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.