Resep Cenil geulis Karya Ruth Cintawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cenil geulis Karya Ruth Cintawati
  • Resep Cenil geulis oleh Ruth Cintawati

    Inilah cara memasak Cenil geulis. Resep Cenil geulis yang ditulis Ruth Cintawati bisa menjadi 10potong.



    cara membuat Cenil geulis


    Resep Cenil geulis


    Porsi: 10potong

    Bahan-bahan

    1. 350 gr Singkong parut
    2. 50 gr Kelapa parut
    3. 65 gr Gula Pasir
    4. 10 gr Tepung Sagu
    5. 1/2 sdt Garam
    6. 150 cc Santan
    7. 3 mcm Pewarna makanan (mekuhi)
    8. Taburan :
    9. 1/2 bh Kepala parut
    10. 1/2 sdt Garam

    Langkah

    1. Satukan tepung, gula, santan, garam aduk hingga larut, lalu masukkan kelapa dan singkong parut, aduk rata, bagi 3 bagian teteskan pewarna makanan, msg" aduk rata kembali.

    2. Siapkan kukusan dan kukus tiap lapisan +/-5menit lalu lapisi dengan warna lainnya hingga selesai. Kukus +/-15-20mnt dari air mendidih yah ibu bu... Selesai kukus, dinginkan sebentar lalu siap di sajikan. Selamat mencoba dan menikmati Cenil Geulis khas Bogor... Buat ibu bu yang pintar jeprettt manis, pasti lebih ahli buat bikin hasil foto Cenil Geulis nan Geulis pisannn... see yaaa...??




    Demikianlah Resep Cenil geulis, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cenil geulis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cenil geulis Karya Ruth Cintawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cenil geulis Karya Ruth Cintawati dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/11/resep-cenil-geulis-karya-ruth-cintawati.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.