Resep Choco Ball Cheese - Dapoer Nurul

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choco Ball Cheese - Dapoer Nurul
  • Resep Choco Ball Cheese oleh Dapoer Nurul

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Choco Ball Cheese. Resep Choco Ball Cheese yang dibuat oleh Dapoer Nurul bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Choco Ball Cheese


    Resep Choco Ball Cheese


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya brownies
    2. sedikit susu cair
    3. secukupnya keju parut

    Langkah

    1. Siapkan bahan. Hancurkan brownies kedalam mangkuk bersih dan kering setelah itu tuang susu cair sedikit saja diulen hingga kalis selanjutnya parutkan keju pake parutan keju lalu (memarutnya didalam mangkuk bersih dan kering yaa) setelah itu bentuk brownies menjadi bulat lalu gulingkan kedalam parutan keju lakukan sampai percobaan habis yaa selanjutnya bila sudah ditata dipiring. Sajikan.




    Itulah tadi Resep Choco Ball Cheese, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Choco Ball Cheese diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choco Ball Cheese - Dapoer Nurul diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Choco Ball Cheese - Dapoer Nurul dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/11/resep-choco-ball-cheese-dapoer-nurul.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.