Resep Nastar keju untuk pemula?? - mommyaisha??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar keju untuk pemula?? - mommyaisha??
  • Resep Nastar keju untuk pemula?? oleh mommyaisha??

    Dibawah ini adalah cara memasak Nastar keju untuk pemula??. Resep Nastar keju untuk pemula?? yang dibuat oleh mommyaisha?? bisa disajikan 4 porsi.



    resep masakan Nastar keju untuk pemula??


    Resep Nastar keju untuk pemula??


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kg terigu
    2. 4 butir telor
    3. 200 gr gula halus
    4. 1 sdm tepung maizena
    5. 1/2 sdm soda kue
    6. 1 bungkus susu bubuk sasetan full cream
    7. keju batangan (parut sebagian untuk adonan, sbagian untuk hiasan)
    8. 2 bungkus vanili
    9. 400 gr blueband cake n cookie
    10. bahan selei nanas :
    11. 2 buah nanas mateng
    12. daun pandan
    13. 1/4 gula pasir
    14. secukupnya kayu manis

    Langkah

    1. Pertama parut nanas trlebih dahulu, jgn diblender yaa?? lalu kita masak diatas wajan besar, campur dgn gula, daun pandan n kayu manis. aduk terus sampe air nya tiris, matikan. langkah kedua mixer blueband n gula halus sampe mengembang n berwarna putih (rada lamaa proses ini yaa) lalu masukan keju, susu, telor, vanili n soda kue, mixer lagi sebentar. lalu ambil 1centong adonan taruh dalam baskomn, campur dengan terigu sdikit demi sdikit sambil di aduk dengan tangan, sampai sekira nya bisa dibentuk, bentuk bulat" isi nanas, olesi kuning telur untuk luar nya dan kasi taburan keju. sambil ngebentuk adonan, jangan lupa panaskan oven terlebih dahulu, masukan adonan ke dalam oven yg udh panas, kurang lebih 15menit mateng deh??




    Itulah Resep Nastar keju untuk pemula??, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nastar keju untuk pemula?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar keju untuk pemula?? - mommyaisha?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nastar keju untuk pemula?? - mommyaisha?? dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/12/resep-nastar-keju-untuk-pemula.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.