Resep Pizza Teflon Homemade Karya Fiet Thea

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Teflon Homemade Karya Fiet Thea
  • Resep Pizza Teflon Homemade oleh Fiet Thea

    Berikut ini adalah cara membuat Pizza Teflon Homemade. Resep Pizza Teflon Homemade yang dishare oleh Fiet Thea cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Pizza Teflon Homemade


    Resep Pizza Teflon Homemade


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung cakra premium
    2. 5-8 gr ragi instant
    3. 1/2 sdm gula
    4. 1 sdm minyak zaitun
    5. 3 buah sosis yg dipotong potong
    6. 1 ons jamur kancing dipotong potong
    7. 1/2 buah bawang bombay
    8. 1/4 kg keju mozarella diparut
    9. secukupnya Saus spaghetti
    10. secukupnya Saus tomat

    Langkah

    1. Goreng sosis yg dipotong sampai matang, sisihkan

    2. Tumis jamur kaleng dengan sedikit mentega, garam dan bawang bombai sampai layu sisihkan

    3. Bahan utk membuat adonan roti dasar pizza: terigu, ragi, gula dan garam aduk jadi rata. Tambahkan air sedikit demi sedikit. Ulen sampe adonan tidak lengket. Tambahkan minyak zaitun dan aduk kembali sebentar kemudian diamkan 30 menit sampai mengembang.

    4. Setelah adonan roti pizza mengembang, ambil secukupnya adonan, giling dengan rolling pin sampai batas ketipisan yang diinginkan.

    5. Taruh adonan di dasar loyang teflon. Olesi dengan saus spaghetti yang sudah dicampur dengan saus tomat. Taburkan keju mozarella, sosis dan jamur.

    6. Nyalakan api kompor kecil saja, panggang pizza selama 5-8 menit dalam keadaan teflon tertutup. Rajin cek bagian bawah roti supaya tidak gosong. Hasil yg terbaik adalah jika bagian bawah roti berwarna kecoklatan dan terasa kering krispi.

    7. Jika sudah matang, angkat pizza dan potong2. Sajikan selagi hangat supaya dapat sensasi keju mozarella nya...




    Demikianlah Resep Pizza Teflon Homemade, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza Teflon Homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Teflon Homemade Karya Fiet Thea diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Teflon Homemade Karya Fiet Thea dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/12/resep-pizza-teflon-homemade-karya-fiet.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.