Resep Puding Ikan Koi Dari Neni BundanyaNizar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Ikan Koi Dari Neni BundanyaNizar
  • Resep Puding Ikan Koi oleh Neni BundanyaNizar

    Berikut ini resep Puding Ikan Koi. Resep Puding Ikan Koi yang dishare oleh Neni BundanyaNizar bisa disajikan .



    gambar untuk resep Puding Ikan Koi


    Resep Puding Ikan Koi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 sachet nutrijell plain/leci
    2. 3 gelas gula
    3. 11,5 gelas air
    4. 2 sachet SKM
    5. Secukupnya pewarna biru
    6. secukupnya pewarna kuning,oren,cokelat

    Langkah

    1. Masak 1sachet nutrijell dgn 1gelas gula dan 3,5gelas air sampai mendidih. Beri 1tetes pewarna biru, tunggu sampe uap panasnya hilang lalu tuang kedalam cup (stengahnya aja), biarkan sampai set.

    2. Sementara itu siapkan cetakan koi. Masak 1 sachet nutrijell dgn 1gelas gula dan 3,5gelas air. Tambahkan 2sachet skm (skip fruity acid yg ada pada kemasan ya bun). Masak sampai mendidih, tunggu uap panasnya hilang lalu tuang pada cetakan koi nya.

    3. Tunggu sampai puding koi nya keras dan set baru keluarkan dr cetakan. Oleskan pewarna kuning dan oren pada badan koi. Biarkan bbrp saat, setelah pewarna menempel sempurna, cuci puding koi di air yg mengalir (untuk menghilangkan kelebihan pewarna) kemudian masukkan kedalam cup yg sdh terisi puding biru. Untuk mata ikannya bunda bs menggunakan biji selasih, tempel pada kedua sisi ikan menggunakan cotton bud.

    4. Masak nutrijell terakhir seperti pada langkah (1) lalu tuang pada cup yg sudah diisi puding koi. Isi sampai penuh. Tunggu sampai mengeras dingin baru masukkan kedalam kulkas

    5. Sajikan dingin nikmat.. Anakku nizar seneng bgt liat ikannya ????????




    Itulah tadi Resep Puding Ikan Koi, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding Ikan Koi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Ikan Koi Dari Neni BundanyaNizar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Ikan Koi Dari Neni BundanyaNizar dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/12/resep-puding-ikan-koi-dari-neni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.